BRAINWAVE THERAPY

------------------------------------------------

TERAPI GELOMBANG OTAK dengan cara terapi Audio yang bekerja di alam bawah sadar manusia, NEW 2011!

Terapi Gelombang Otak (BRAIN WAVE THERAPY) atau Aktivasi Otak dengan audio ini adalah suatu penemuan yang fenomenal dalam dunia kesehatan dan teknologi. Di Indonesia saat ini hal itu merupakan sebuah penemuan dan kabar yang sangat membanggakan sebab penggunaan otak secara maksimal telah dapat diterapkan di Negara kita tercinta ini. Teori aktivasi otak sebenarnya telah banyak dilakukan pada banyak Negara-negara di Eropa dan Asia. Di Asia sendiri sudah banyak orang yang diaktivasi otak mereka dengan cara Terapi Gelombang Otak (BRAIN WAVE THERAPY) yang telah terbukti memiliki kemampuan lebih dibandingkan dengan orang yang belum di aktivasi otaknya.



Aktivasi otak yang menggunakan audio sebagai terapi untuk memprogram ulang otak di alam bawah sadar manusia ini bukanlah suatu hal yang magis atau berbau supranatural. Aktivasi otak telah teruji secara ilmiah. Terapi Gelombang Otak (BRAIN WAVE THERAPY) ini banyak mempergunakan gelombang otak Alpha. Gelombang otak Alpha dan Theta di buktikan secara ilmiah adalah gelombang otak yang muncul dominan pada saat kita dalam keadaan relax dan paling kreatif. Gelombang otak ini biasanya dominan pada saat kita bangun tidur, atau dalam keadaan relax saat santai.



Berdasarkan temuan ilmiah terhebat oleh ilmuwan Amerika, Dr.Mihaly, kini telah hadir di Indonesia DVD audio yang diprogram dengan frekwensi khusus untuk diselaraskan dengan otak dan alam bawah sadar manusia sehingga dapat membangkitkan kemampuan otak manusia yang sangat luar biasa dan belum pernah anda bayangkan sebelumnya jika otak anda dapat menjadi jenius.



Binaural Beat Frequency adalah frekwensi yang dihasilkan melalui perhitungan matematika kompleks sehingga mampu menginterferensi dan menstimulasi gelombang otak untuk memasuki kondisi “trance” (frekwensi theta). Binaural Beat Frequency memiliki pengaruh yang kuat, bahkan lebih kuat dari pengaruh musik Klasik dalam menstimulasi gelombang otak manusia memasuki frekwensi tertentu, seperti alpha, theta & delta.



Dengan menyelaraskan gelombang otak pada frekwensi tertentu maka kita akan mampu atau bisa memiliki kekuatan pikiran yang sangat berguna bagi kehidupan kita sehari-hari pada frekwensi suara tertentu dapat mempengaruhi keadaan seseorang. Jika seseorang yang mengatur gelombang otaknya lebih banyak mengandung frekwensi delta (0,1 – 4 cps), gelombang otak dengan rekwensi delta tersebuat dapat bertindak sebagai “radar” yang mendasari kerja intiusi, empati dan tindakan yang bersifat insting. Delta juga membantu mencapai tingkat kesadaran dan kebijakan tertinggi.



DVD audio ini telah diprogam dengan frekwensi khusus untuk diselaraskan gelombang otak kita ke dalam frekwensi alpha, theta dan delta. Dengan mendengarkan Audio Binaural Beat Frequency System yang menstimulasi otak yang memberikan respon kepada bagian otak yang berfungsi sebagai pusat kesehatan & kemampuan intuisi manusia seperti: pembangkit energi tubuh (kundalini/cakra/aura/chi), meningkatkan IQ dan EQ, membangkitkan kreativitas, mempertajam mata bathin, terawangan masa depan/sekarang/masa lalu, meraga sukma, peningkat daya seksual, menurunkan berat badan, tingkatkan kemampuan otak secara maksimal, dll.



Penggunaan Terapi Gelombang Otak (BRAINWAVE THERAPY) sangat mudah dan praktis, cukup mendengarkan DVD audio melalui headphone menggunakan komputer, atau MP3 player dengan mendengarkan Audio ini -+ 30 menit setiap harinya selama kurang lebih 1 minggu. Keberhasilan dari terapi ini tergantung dari niat, sugesti, dan kemampuan otak anda, tiap orang memiliki kemampuan yang berbeda-beda. Tetapi dengan semangat yang besar anda pasti bisa dan akan merasakan sebuah perubahan yang luar biasa dalam hidup anda yang akan bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari.



DIJAMIN TANPA PANTANGAN APAPUN!

====================================

Berikut daftar isi DVD Audio “Terapi Gelombang Otak

” (BRAINWAVE THERAPY):




01. Audio Meningkatkan IQ

02. Audio Meningkatkan Kepercayaan Diri

03. Audio Meningkatkan Daya Pikat

04. Audio Mengaktifkan Tenaga Dalam

05. Audio Berhenti Merokok/Miras/Narkoba

06. Audio Menurunkan Berat Badan

07. Audio Membuka Cakra-Aura

08. Audio Membuka Mata Batin

09. Audio Menembus Dimensi Waktu

10. Audio Meraga Sukma

11. Audio Telepati

12. Audio Membangkitkan Kemampuan Terpendam (alam bawah sadar)

13. Audio Mengobati Gangguan tidur (insomnia)

14. Audio Memulihkan Stamina dan Stres

15. Audio Meningkatkan Konsentrasi

16. Audio Meningkatkan Kreativitas

17. Audio Meningkatkan Semangat Belajar

18. Audio Relaksasi (Alpha)

19. Audio Meditasi (Alpha)

20. Audio Pengendalian Emosi (Alpha-Theta)

21. Audio Pengendalian Komunikasi (Alpha-Theta)

22. Audio Pelepas Stres (deltha)

23. Audio Menciptakan suasana tidur tenang (deltha)

24. Audio Meningkatkan Wawasan & Intuisi (Theta)

25. Audio Meningkatkan Kreativitas & Inspirasi (Theta)

26. Audio Lagu Relaksasi & Penyembuhan (dalam keadaan sakit)



==================================================

Contoh potongan beberapa jenis Audio "Terapi Gelombang Otak"



Audio Meningkatkan Kreativitas

Audio Meningkatkan IQ

Audio Membuka Mata Batin

Audio Menembus Dimensi Waktu

Audio Meningkatkan Wawasan dan Intuisi

--------------------------------------------------------

Manfaat Permanen Setelah Melakukan Terapi:

Meningkatkan konsentrasi, Meningkatkan daya ingat, Meningkatkan kreativitas, Lebih cerdas dan genius, Dapat memunculkan bakat terpendam, Meningkatkan Kemampuan intuisi dan prediksi dimensi waktu, Meningkatkan Kemampuan Metafisika, Hormon lebih seimbang, Membentuk karakter positif, Emosi lebih stabil, Merangsang perkembangan otak anak (5-15 tahun) secara lebih maksimal.



Dapatkan setiap Paket Audio “Terapi Gelombang Otak” (BRAINWAVE THERAPY) tersebut dikemas dalam satu DVD, Audio tersebut terjamin HIGH QUALITY yang sangat bermanfaat dan berharga bagi kehidupan anda sehari-hari.


Jangan pernah lewatkan kesempatan baik ini, sebab anda belum tentu akan menemukan seperti ini lagi di tempat lain..!

(LANGKA, 26 JENIS, MURAH, BERKUALITAS, BERMANFAAT
)

..................................................................................................

Ini adalah beberapa bukti pengiriman yang telah kami lakukan

ke seluruh Indonesia.




GARANSI..!!! Paket dijamin 100% sampai kepada anda, jika paket tidak sampai tujuan karena adanya kesalahan teknis akan diganti tanpa biaya tambahan!



Kami mengucapkan terima kasih banyak atas kepercayaan anda selama ini yang telah menggunakan "DVD Brainwave Therapy" sebagai refrensi atau solusi anda untuk

meningkatkan kualitas dan kinerja otak anda beserta seluruh keluarga tercinta.




Terima Kasih, Semoga Bermanfaat... :)



Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment