CARA PEMESANAN
(Sistem Pembayaran Dengan Pulsa)
  1. Dari tiap jenis audio terapi spesial paket download harganya Rp. 25.000,-
  2. Download audio terapi dengan cara mengeklik langsung ditiap judul yang anda inginkan,
  3. Setelah itu anda kirim pulsa sebesar Rp. 25.000,- bisa pilih ke nomor tujuan XL (081803693393) atau IM3 (085643747769), ini adalah sebagai cara pengganti pembayaran dan sebagai syarat anda mendapatkan password untuk membuka file audio terapi yang telah anda download.
  4. Setelah melakukan pengiriman pulsa segera lakukan konfirmasi dengan cara SMS ke nomor 081803693393, Ketik : Jenis audio - Jumlah pulsa - No tujuan
    (contoh : Membuka mata batin - 25.000 - XL/IM3)
  5. Kalau sudah melakukan konfirmasi dan pulsa yang anda kirim sudah masuk, secepatnya anda akan di kirimkan balasan SMS yang berisi password untuk membuka file sesuai dengan jenis audio yang anda download,
  6. Kemudian anda extract file .zip yang anda download menggunakan WinRAR dan masukkan password yang telah diberikan untuk membuka file, setelah itu anda dapat langsung mempraktekkan terapi audio sesuai petunjuk yang ada dalam file tersebut.
Banyak sekali orang yang mencari "Audio Terapi Gelombang Otak" seperti ini tetapi mereka mendapatkannya dengan harga yang mahal, kalau disini anda tidak mengenal lagi kata mahal bahkan anda sudah bisa mendapatkannya hanya dengan pulsa 25 ribu rupiah saja tetapi tetap dengan kualitas yang baik.

Penasaran dengan harga-harga yang beredar di internet?
Silahkan buktikan saja, anda coba googling dengan membuka mesin pencari GOOGLE, masukan keyword:
  • Gelombang otak
  • Terapi gelombang otak
  • Audio gelombang otak dll.
Bandingkanlah harga di blog ini dengan yang beredar luas di internet, hanya disini anda bisa mendapatkan harga yang fantastis murah dan terjamin!

Jangan sekali-sekali lewatkat kesempatan yang sangat langka ini !!!

Anda belum tentu lagi akan mendapatkan blog seperti ini di internet yang menawarkan harga murah dan kemudahan dalam pemesanan.


Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment